Senin, 17 Maret 2014

Bukit Cinta

     Sejenak dalam saat hening . Matahari belum nampak. Burung burung berkicau merdu, bersaut sautan...sesekali ditimpa kokok ayam dikejauhan... Cicak pohonpun tak mau ketinggalan...

     Udara pagi merasuk menelusuri pori pori kehidupan. Lembut...halus....menyentuh jiwa... Kurasakan dingin yang menyejukkan...semilir....mengalirkan kidung pujian...

     Dikeheningan hati, diantara riuh rendah dendang nyanyian alam semesta kudengar lembut suara ranting dan daun luruh ke bumi. Lembut....halus....bagaikan lagu persembahan, kepasrahan dan kerinduan pada Sang Pengatur Kehidupan... 

     Bersyukur atas cintaNya yang tak tebatas, tercipta sebagai manusia...atas kesempatan untuk mengagumi ciptaan Nya....karena boleh merasakan sentuhan cinta Nya yang luar biasa melalui orang tua, saudara, teman, dan orang orang yang mengasihi dan kukasihi. Terlebih atas cinta Nya melalui dirimu. Hatiku menyanyikan kidung Pujian Bagi Nya.

     Kubuka mataku....dan kau ada didepanku, tersenyum penuh kasih. Kau ulurkan tanganmu membimbingku untuk menyongsong matahari terbit dibukit kecil itu. Kaki kaki telanjang kita menyibak rumput rumput basah bermandi embun. Berlari kecil kita bersama...sambil bercanda ria...sambil sesekali saling meledek sayang. Kau dan aku berlomba untuk mengabadikan sunrise yang mulai muncul dari tempat persembunyiannya yang malu malu bagai pengantin baru keluar dari peraduan.

     Dibukit itu, kita sering menghabiskan waktu untuk bicara banyak hal, tentang manusia dan alam semesta, tentang cinta....cinta sesama...cinta kepada alam semesta...cinta yang luas dan agung.

     Dari bukit kulihat view yang sangat indah, seindah cintamu dan cintaku dalam cinta Nya. Cinta didalam Tuhan akan senantiasa dijaga. Bunga warna warni bermekaran, pucuk pucuk bersemi, petani petani memulai aktifitasnya. Senyum tulus mereka menyapa kita. 

     Bergandengan menuruni bukit cinta, menyongsong hari baru, dengan penuh kesetiaan mengisi hari hari dengan cinta  yang tulus, berkarya untuk sesama dengan bimbingan Dia, berserah,dan  berharap pada Dia.


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar